Senin, 09 April 2012

Lionel Messi Top skor Liga Spanyol


Metrotvnews.com, Madrid: Cristiano Ronaldo tak lagi menjadi top skor Liga Utama Spanyol. Ia kini berada di posisi kedua setelah penyerang Barcelona Lionel Messi. Beda satu gol. Messi telah mencetak 38 gol, sedangkan Ronaldo 37 gol.

Pemain Atletico Madrid, Radamel Falcao berada di posisi ketiga dengan 20 gol. Begitu juga dengan rekan setim Ronaldo di Real Madrid, Gonzalo Higuain dengan 20 gol. Setelah itu ada Karim Benzema juga dari Real Madrid dengan 17 Karim Benzema.

Posisi selanjutnya ditempati pemain Valencia, Roberto Soldado dengan 16 gol. Juga masing-masing 15 gol oleh Fernando Llorente (Athletic Bilbao) Michu (Rayo Vallecano). Kemudian ada Arouna Kone (Levante) dan Ruben Castro (Real Betis) masing-masing 12 gol.

Pencetak 10 gol masing-masing Xavi (Barcelona) dan Manu (Sevilla). Sedangkan Cesc Fabregas (Barcelona), Miku (Getafe), Salomon Rondon (Malaga), Imanol Agirretxe (Real Sociedad), Carlos Vela (Real Sociedad), David Barral (Sporting Gijon), Marco Ruben (Villarreal) dengan 9 gol.(Ant/BEY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar